jasa buat blog murah terpercaya

CARA SUKSES BISNIS PAYTREN

Jika anda sedang mencari cara sukses mengembangkan bisnis paytren . Anda sudah masuk di halaman yang tepat , di sini akan saya sampaikan beberapa langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk mengembangkan bisnis paytren anda. Ok , langsung saja simak langkahnya .

1. Daftar jadi member paytren sekaligus upgrade . Jika belum terdaftar silahkan anda daftarkan diri. Jika sudah daftar silahkan ikuti langkah selanjutnya .

2. Gunakan website  untuk mencari anggota sebanyak-banyaknya "Di sini kuncinya"

21 KEUNTUNGAN BERGABUNG DI PAYTREN...????
HANYA DENGAN MODAL 350.000 / Lisensi.
  1. Punya penghasilan tambahan seumur hidup
  2. Dapat bonus sponsor Rp 75.000 tiap mengajak 1 orang bergabung (FOKUS DI SINI )
  3. Dapat bonus pasangan Rp 25.000 tiap terjadi 1 pasangan dijaringan (FOKUS DI SINI )
  4. Dapat bonus JPB rp 2000
  5. Dapat bonus JPK rp 1000
  6. Dapat bonus duplikasi tiap terjadi 1 duplikasi dijaringan
  7. Dapat bonus transaksiRp 50 -Rp 100 tiap 1 transaksi downline ,sampai 10 generasi
  8. Dapat cashback Rp 75 tiap transaksi pulsa pribadi
  9. Dapat cashback Rp 100- Rp 1000 tiap transaksi PPOB pribadi
  10. Lebih hemat jika pakai pulsa sendiri
  11. Lebih mudah dalam berbagai transaksi karena semua dalam paytren.
  12. Dapat produk HABS pro untuk kesehatan dan atau buku karya Ustadz Yusuf Mansur
  13. Dapat ID MITRA keanggotaan dan keagenan berlaku seumur hidup
  14. Dapat ilmu agama rutin dari aplikasi paytren.
  15. Dapat reward bagi yang berprestasi (HP, Tour , Haji , mobil mewah , rumah mewah dll)
  16. Dapat aplikasi paytren yang canggih
  17. Dapat beli disitus virtual Treni
  18. Bisa buka usaha loket pembayaran
  19. Memiliki penghasilan terus menerus
  20. Berbisnis sambil menambah ilmu agama.
  21. Dapat website replika untuk promo dengan nama sendiri / url cantik.
FOKUSKAN TARGET ANDA KE POIN NOMOR 2 DAN 3 , Karena di sinilah letak kesuksesan itu bisa kita dapatkan secara singkat cepat dan mudah . Manfaatkan ID KEMITRAAN PAYTREN UNTUK MENCARI ANGGOTA SEBANYAK-BANYAKNYA DENGAN MEMILIKI SEBUAH WEBSITE YANG DI RANCANG KHUSUS UNTUK MENJARING ANGGOTA SECARA ONLINE. CARANYA SANGAT MUDAH ANDA TINGGAL PESAN SAJA DI JASA WEB PAYTREN SATU INI . KLIK JASA WEB PAYTREN .
JASA PEMBUATAN SITUS WEBSITE BLOG PAYTREN UNTUK PROMOSIJASA WEB SUPORT PAYTREN MURAHJASA PEMBUATAN SITUS WEBSITE BLOG PAYTREN UNTUK PROMOSI

MENGAPA ANDA HARUS MENGGUNAKAN WEBSITE INI?
1. Desain modern yang sudah di rancang sedemikian rupa agar bisa mudah di buka lewat hp ataupun komputer atau biasa di sebut responsive.

2. Desain web ini di rancang agar mudah di index mesin pencari seperti mbah google dan nenek yahoo , kalau para blogger bilang desain web yang SEO (Search Engine Optimization). Jika anda menemukan halaman ini dari google, nah itu menandakan bahwa blog saya ini SEO (di sukai google).

3. Website ini menggunakan server terkuat , karena website paytren ini menggunakan layanan langsung dari perusahaan raksasa intrenet google, tak perlu di ragukan lagi kuwalitasnya, jadi anda tak perlu kawatir website ini down jika sewaktu waktu banyak pengunjung.

4. Unlimited bandwitdh , dengan menggunakan website ini , tak ada batasan menggunakan untuk mempublikasikan konten baik gambar tulisan atau video . Tanpa di hantui anggaran hosting dll.

5. Sekali bayar untuk selamanya , anda tak perlu lagi mikir anggaran sewa domain dan hosting , dengan menggunakan website ini bisnis paytren anda sudah bisa di publikasikan secara online selama 24 jam nonstop.

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIKI WEBSITE PAYTREN ?.
Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan jika bisnis paytren anda di tunjang dengan sebuah website yang berkualitas baik segi desain, fitur serta kekuatan server yang di gunakan. Di antaranya.

1. Dengan memiliki website , promosi paytren anda lebih praktis , karena website anda mampu bekerja selama 24 jam nonstop untuk mempromosikan usaha anda tanpa perlu anda awasi.

2. Semua terkumpul dalam satu layanan , berapapun jumlah akun media sosial anda semua bisa di arahkan pada satu titik, yaitu website anda, jadi lebih simpel jika di bandingkan anda melayani client dari berbagi akun sosial media.

3. Menambah peluang pasar yang lebih luas sekaligus membuat trobosan baru di tengah persaingan . Jika promosi lewat sosmed hanya pada orang yang di kita kenal, maka website lebih luas lagi , lebih-lebih jika website kita sudah tampil di google, maka client bisa datang dari segala penjuru dunia. Inilah kelebihan website.

4. Update sekali untuk selamanya , anda tak perlu lagi menjawab satu persatu pertanyaan dengan tulisan baru, karena semua jawaban atas permasalahan sudah di tulis di blog . Simpel dan tidak ribet .

5. Target lebih jelas, orang yang datang kepada anda melalui website lebih bisa di harapkan, ketimbang teman yang like dan komenan, terkadang like dan komenan yang tidak penting malah menghancurkan usaha anda (usaha beneran di sangka guyonan), usaha anda jadi kurang wibawa. Tapi dengan website semua itu bisa di atasi, karena orang yang datang setidaknya merekalah orang yang membutuhkan.

Dan masih banyak lagi kelebihan webiste yang belum saya sampaikan di sini, Silahkan anda lihat di google, banyak sekali website bertebaran yang menjalankan bisnis seperti anda, dan bisa di pastikan rata-rata mereka adalah orang yang sukses dalam bisnisnya, mengapa anda tidak mengikuti jejak mereka ? .
OK, SAYA MINAT MEMILIKI WEBSITE PROMOSI PAYTREN, BERAPA HARGANYA ? .
Untuk memiliki website paytren , jika di luaran sana , anda di haruskan merogoh kocek, setidaknya Rp.700.000 - Rp.2.000.000 / Tahun , Belum lagi ongkos rutinan pertahunya . Tak percaya silahkan saja cek di google jasa pembuatan website . Di sini anda tak perlu bayar mahal , Anda cukup bayar Rp.350.000 Sekali bayara untuk selamanya . Wooowwww.... Murah Banget ?. Iya sangat murah sekali , jika di bandingkan dengan hasil yang akan dapatkan dari bisnis yang anda jalankan , Beli website cuma sekali tapi untungnya berkali kali, kalau di paytren mungkin hanya menyisihkan keuntungan sehari saja, itu juga gak habis semua .

Apa yang akan anda dapatkan Jika memesan blog kepada kami ? .
1. Sebuah blog dengan alamat url www.namanda.blogspot.com .
2. Tampilan seperti pada demo yang anda pilih.
3. Fitur kontak alamat dan kepemilikan semua atas nama anda.
4. Dapat akses 100% sebagai admin.
5. Dapat panduan jika di perlukan dll.

Nah Tunggu apalagi ? , 
PESAN WEBSITE SEKARANG JUGA, DAN LEJITKAN PENGHASILAN PAYTREN ANDA, MINAT SILAHKAN HUBUNGI KONTAK DI BAWAH INI KLIK .

1. Netizen Ganteng
2. Di Viralkan Netizen
3. Lagi Trending 2
4. Netizen Beruntung 9
5. Netizen Sukses
6. Kata Netizen 10
7. Contoh Testimoni 8
8. Dari Netizen 5
9. Contoh Testimoni 4
10. Contoh Testimoni 2

11. Kata Netizen 9
12. Netizen Jos
13. Di Lapak Netizen
14. Netizen Nkri
15. Contoh Testimoni 9
16. Contoh Testimoni 6
17. Lagi Trending 5
18. Kata Netizen 5
19. Netizen Global
20. Netizen Santun

21. Netizen Yes
22. netizen humor
23. Inilah Produsen
24. Netizen Jomblo
25. netizen darat

0 Response to "CARA SUKSES BISNIS PAYTREN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel